9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisah

Meski sudah kepala tiga tapi tetap berkarisma bro!

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/arielnoahfashion

Nazriel Irham, musisi 36 tahun yang lebih dikenal dengan nama Ariel ini selalu berhasil menarik perhatian banyak fans perempuan. Terkesan cuek dan misterius, rasanya menjadi nilai tambah buat Ariel yang bikin penasaran kaum hawa. Buktinya, sederet selebriti cantik pernah kepincut sama pesona Ariel. 

Soal penampilan, kayaknya Ariel gak pernah ribet deh. Doi kalau rambut emang pernah beberapa kali ganti model dan warna. Kalau soal pakaian, Ariel biasa tampil simpel dan cuek. Tapi, doi sekarang selalu tampil rapi gak kayak dulu pas baru muncul dengan band Peterpan, Ariel punya style ala anak band yang sedikit berantakan. 

Yuk sekarang kita intip 9 gaya cuek tapi kerennya Ariel Noah, bisa kamu tiru nih bro!

1. Pakai jaket denim dan celana jeans sobek-sobek gini gak kelihatan kalau usia udah 36 ya? 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/nazriel.dian

2. Salah satu style Ariel kalau lagi menikmati waktu di puncak nih, simpel tapi macho abis. 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/arielnoahfashion

3. Kayaknya makin ke sini badan Ariel emang makin kotak-kotak ya, kaos dan jaket model bomber gini aja enak banget dilihat. 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/arielnoahfashion

4. Penampilan Ariel pas berpose sama musisi rock legendaris Indonesia. Henley panjang yang digulung sampai siku dan celana hitam bikin doi makin kece aja. 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/ariel_inst

5. Kayaknya Ariel emang suka naik gunung deh, simpel pakai kaos doang sama sarung tangan hitam. 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/arielsite

Baca juga: 10 Penampilan Kece Verrel Bramasta yang Bikin Cewek Meleleh

6. Ini nih salah satu yang identik dengan Ariel, kemeja kotak-kotak. 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/rinninurfadillah

7. Ariel pas manggung pakai henley putih dipadukan dengan jaket denim dan celana jeans hitam terus teriak, "Kalian luar biasaa!!"

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/arielsite

8. Ini style Ariel pas liburan bareng Sophia Latjuba. Ariel pokoknya sulit lepas deh sama celana jeans. 

9 Gaya Cuek tapi Keren ala Ariel Noah, Sukses Bikin Cewek Gelisahinstagram.com/sophialatjuba88

9. Kadang juga pakai kaos dipadukan sama scarf, simpel tapi tetap berkarisma deh. 

Read More
Erina Wardoyo
EditorErina Wardoyo
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI