#MillennialsMemilih

Bro, Ketahuilah Ini 5 Saat yang Pas Untuk Gunakan Jaket Bomber! alphaindustries.com

Bro, Ketahuilah Ini 5 Saat yang Pas Untuk Gunakan Jaket Bomber!

Gak sembarangan sih!

Bisa dibilang, jaket bomber adalah item fashion yang paling hype selama 2016 lalu. Baik cewek, apalagi cowok pasti suka dan menjadikan jaket bomber ini salah satu paduan pas berpakaian sehari-hari.

Meski sedang jadi tren, sebenarnya kamu gak bisa sembarangan pakai jaket bomber lho bro! Ada aturan 'tak tertulis' yang mengsyaratkan di saat mana saja kamu harusnya menggunakan jaket bomber sebagai paduan gayamu sehari-hari.

Penasaran? Yuk langsung simak di bawah ini.

1. Saat musim penghujan.

Namanya saja jaket, pasti salah satu fungsinya menghangatkan toh! Untuk itu, gunakanlah jaket bomber yang memang rata-rata berbahan cukup tebal saat musim penghujan.

Cuaca dingin saat musim penghujan itu gak bakal terasa kalau kamu sudah menggunakan jaket bomber. Namun ingat, gunakan jaket bomber dengan bahan yang cukup tebal sehingga kamu gak perlu kedinginan.

2. Saat berkendara dengan motor.

Buat kamu cowok-cowok bikers wajib menggunakan jaket bomber saat berkendara. Pasalnya, jaket bomber yang berbahan dasar cukup tebal bakal melindungi tubuhnya dari dinginnya jalanan.

Jaket bomber juga sangat pas kamu gunakan dengan outfit khas bikers lainnya. Seperti sepatu boots, celana jeans dan kaos serta sarung tangan.

Baca Juga: 7 Gaya Berpakaian yang Ternyata Bisa Bikin Cewek Jatuh Hati

3. Saat habiskan waktu hangout ke mall.

Jika bingung mau menggunakan apa saat hangout ke mall bersama kekasih atau sahabat, ingatlah untuk menggunakan jaket bomber sebagai paduan pakaianmu. Kaos berwarna netral dan celana jeansmu yang terlihat biasa saja bro, akan lebih keren kelihatannya jika dipadukan dengan jaket bomber.

Terlebih, jika jaket bomber yang kamu gunakan dipenuhi dengan beberapa patch menarik yang pasti bikin kamu maskulin abis!

4. Saat kuliah.

Saat berkuliah wajib rasanya menggunakan pakaian yang serba formal dan rapi tentunya. Namun alih-alih bikin penampilan makin nerd dan terlihat tua, ada baiknya kamu padukan kemeja atau polo shirt berwarna netralmu dengan jaket bomber.

Padukan juga dengan celana jeans dan juga sepatu boots agar penampilanmu makin kece dan terkesan rapi. Percayalah penampilanmu bakal menghipnotis teman-temanmu dan juga dosenmu.

5. Saat mengunjungi pesta.

Saat menghadiri pernikahan atau pesta ulang tahun, biasanya banyak pria suka menggunakan blazer atau kemeja batik saja. Meski kece, namun menggunakan blazer atau kemeja batik itu sudah terlalu mainstream bro!

Untuk penampilan makin oke dan gak biasa-biasa saja, maka padukan saja kemeja dan celana jeans atau celana chinos dengan jaket bombermu. Namun ingat, jangan gunakan jaket bomber dengan banyak patch saat ke pesta. Pastikan juga pakai jaket bomber dengan warna netral agar bikin penampilanmu makin rapi dan tentunya menarik. Gak percaya? Coba deh jajal tips dari kami tersebut.

Baca Juga: 7 Aturan Dasar Padu Padan Sepatu dan Celana yang Perlu Para Pria Kuasai


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 0%
  • Vote Vote
    Sedih 0%
  • Vote Vote
    Terhibur 0%
  • Vote Vote
    Marah 0%
  • Vote Vote
    Kaget 0%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 100%

ARTIKEL TERKINI

About IDNtimes