Setiap cowok pasti mempunyai tipe dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada tipe yang sangat perhatian ada juga tipe yang sering sekali cuek kepada pasangannya.

Sering sekali cewek merasa kesal dan sedih saat kebiasaan cuek cowok yang dia cintai sudah mulai muncul. Apalagi jika cewek sedang merasakan rindu yang teramat berat, pasti sangat kesal sekali kepada cowok yang cuek yang menganggap bahwa rindu merupakan hal yang biasa saja.

Ada beberapa kebiasaan cowok cuek yang sering sekali membuat cewek menjadi kesal. Apa saja? Yuk kita simak bersama-sama.

1. Jarang perduli dengan notifikasi di smartphone

5 Kebiasaan Cowok Cuek yang Bisa Membuat Cewek Menjadi KesalRawpixel.com via Pexels.com

Kebiasaan cowok cuek yang pertama adalah dia selalu menganggap notifikasi atau pemberitahuan di smartphone merupakan hal yang biasa saja dan tidak terlalu penting. Padahal cewek serimg sekali membutuhkan bantuan cowok disaat sedang tidak berada disampingnya.

Bahkan kadang-kadang ada juga cowok cuek yang jarang sekali memegang smartphone. Apalagi buat pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, pasti alat komunikasi tersebut merupakan alat yang sangat penting.

2. Suka memasang wajah datar saat cewek sedang kangen berat

5 Kebiasaan Cowok Cuek yang Bisa Membuat Cewek Menjadi KesalPexels.com/Tirachard Kumtanom

Hal selanjutnya yang bisa membuat cewek menjadi kesal kepada cowok yang cuek adalah disaat cewek sedang rindu-rindunya, tetapi cowok malah memasang wajah yang sangat datar alias biasa-biasa saja. Padahal yang cewek inginkan adalah cowok juga mempunyai rasa yang sama atau memperlihatkan dari wajahnya bahwa dia sedang kangen berat sama cewek.

Tetapi hal seperti itu sulit dan jarang sekali terjadi dalam sikap seorang cowok yang cuek.

3. Susah sekali untuk diajak berkomunikasi

5 Kebiasaan Cowok Cuek yang Bisa Membuat Cewek Menjadi KesalPexels.com/Clem Onojeghuo

Sudah menjadi rahasia umum kalau cowok cuek sangat sulit sekali untuk diajak berkomunikasi. Kadang-kadang banyak sekali cewek yang suka menyerah dengan sifat cuek cowok yang keterlaluan tersebut.

Padahal kan komunikasi merupakan hal yang sangat penting bukan? Tetapi apa jadinya jika komunikasi tidak terjadi dengan lancar gara-gara pihak cowok yang terlalu cuek dalam menjalani sebuah hubungan.

4. Mendiamkannya saat sedang marah

5 Kebiasaan Cowok Cuek yang Bisa Membuat Cewek Menjadi KesalPexels.com/Trinity Kubassek

Salah satu sifat cewek adalah gampangnya marah. Terkadang cewek suka marah-marah tidak jelas yang sulit dimengerti alasannya oleh para cowok.

Ada beberapa tipe cowok di dunia ini saat menghadapi cewek yang sedang marah-marah. Kalau cowok yang romantis dia pasti menghibur cewek tersebut, tetapi kalau cowok yang cuek dia akan membiarkan begitu saja.

Buat kamu para cowok yang cuek kamu harus tahu hal seperti itu tidak akan mengubah keadaan, bahkan hanya akan memperburuk sebuah keadaan. Cobalah untuk menghibur cewek yang sedang marah-marah tersebut atau tanyakan kepada dia masalah apa yang sedang dia hadapi mungkin itu lebih baik daripada kamu terlalu cuek sama cewek kamu.

5. Tidak hanya susah diajak berkomunikasi, cowok cuek juga susah untuk diajak ketemuan

5 Kebiasaan Cowok Cuek yang Bisa Membuat Cewek Menjadi KesalPexels.com/Tan Danh

Cowok cuek juga tidak hanya susah diajak berkomunikasi guys, tetapi salah satu hal negatif dari cowok yang cuek adalah susahnya untuk diajak ketemuan. Bukankah setiap pasangan pasti bahagia dan senang jika bertemu dengan orang yang dicintai.

Disaat seperti ini terkadang cewek merupakan orang yang selalu berada di pihak orang yang menunggu. Menunggu untuk bisa bertemu dengan sang kekasih tercinta, padahal keadaan hati sedang sangat rindu ingin bertemu.

Itu dia 5 kebiasaan cowok yang cuek yang bisa membuat cewek menjadi kesal dan bersedih. Buat kamu para cowok yang cuek cobalah untuk mengubah sedikit kebiasaan buruk kamu itu dan buat kamu para cewek tetaplah bersabar dan jangan mudah untuk menyerah.

sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.