Gak Cuma Tahan Kantuk, Pecinta Kopi Juga Unggul di 7 Hal Ini

No 6 paling benar!

Gak Cuma Tahan Kantuk, Pecinta Kopi Juga Unggul di 7 Hal Inimacaccino.com

Umumnya artikel mengenai kopi akan membicarakan soal sejarah atau bermacam jenis kopi. Tapi dalam tulisan berikut, IDN Times akan membahas dari sisi yang berbeda. Pada ulasan kali ini, kita akan mengungkap alasan kenapa cowok penggemar kopi biasanya disukai oleh para cewek. Kalau kamu penasaran, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk lihat jawabannya:

1. Tough alias tahan banting

Cowok penggila kopi umumnya punya sifat tangguh. Mereka gak mudah menyerah meski harus berhadapan dengan berbagai kesulitan. Buat cowok kategori ini, tantangan bukan untuk dihindari melainkan harus diselesaikan.

2. Pekerja keras

Image kedua yang juga melekat pada peminum kopi adalah pekerja keras. Para cowok biasanya mengandalkan kopi untuk bikin mereka gak mengantuk dan konsentrasi ketika bekerja. Selain kopi, untuk menyelesaikan pekerjaan cowok akan memakai gadget seperti Samsung Galaxy Tab A with S-Pen yang dibekali berbagai fitur canggih. Tablet ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa diandalkan oleh cowok pekerja keras.

Keberadaan S Pen pada tablet ini memudahkan pengguna mencatat berbagai hal penting. Pengguna bahkan tetap bisa mencatat saat layar sedang off. Tinggal tulis di layar lalu hasil catatan akan tersimpan otomatis. RAM sebesar 3 GB membuat pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas secara bersamaan dengan lancar. Jadi misalnya kamu mau bikin catatan sambil nonton Youtube, tablet gak akan bekerja jadi lambat. Menariknya lagi Samsung Galaxy Tab A with S-Pen juga gak mudah panas meski dipakai untuk browsing, nonton YouTube, serta main game dalam jangka waktu lama. Dengan berbagai kelebihan pada Samsung Galaxy Tab A with S-Pen, cowok pekerja keras bisa lebih produktif lagi.

3. Maskulin

Meski banyak juga cewek yang suka minum kopi, tapi sampai sekarang minuman ini masih tetap identik dengan laki-laki. Mungkin karena “keidentikan” tersebutlah yang bikin cowok akan terlihat lebih maskulin saat minum minuman yang terbuat dari biji-bijian itu.

4. Serius tapi tetap fun

foto-4-4cef9cc97018b9f8869f78ae5025e44c.jpgoffice-coffee.co.uk Walaupun peminum kopi biasanya cukup serius dalam mengerjakan segala hal, tapi di sisi lain mereka ini juga cukup fun, lho. Coba deh kamu dekat-dekat dengan mereka. Pasti ada saja jokes dan obrolan yang bikin suasana terasa lebih cair.

5. Bisa diandalkan

foto-5-cb82387cd00fa5da267946beb83008fd.jpgshowbiz.liputan6.com Gak cuma fun, sisi menarik pecinta kopi yang bikin cewek betah dekat-dekat adalah mereka bisa diandalkan. Umumnya mereka adalah sosok yang bisa membantu saat ada masalah. Karakter si pecinta kopi yang bisa diandalkan ini kalau kamu ingat, ada pada diri Jody di Film Filosofi Kopi. Film itu bercerita tentang Jody yang membantu keluarganya keluar dari masalah keuangan.

Jody (Rio Dewanto) dan temannya Ben (Chicco Jerikho) membangun kedai kopi yang diberi nama Filosofi Kopi. Jika Ben fokus menciptakan kopi dengan racikan terbaik, maka Jody adalah otak di balik berjalannya bisnis tersebut. Jody diceritakan sebagai penggerak bisnis yang memanfaatkan segala peluang, agar kedainya menghasilkan banyak uang. Semuanya itu dilakukan untuk membantu ayahnya melunasi hutang. Terlihat ‘kan sisi bisa diandalkannya?

Nah kalau kamu kangen dengan sosok Jody dan Ben di film Filosofi Kopi, pada 13 Juli 2017 sekuel film tersebut akan segera tayang. Dengan pengembangan karakter dan jalan cerita, Film Filosofi Kopi 2 bakalan jadi tontonan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Tapi kalau sudah gak sabar ingin melihat aksi dua aktor berbakat ini, sekarang kamu bisa menyaksikan Filosofi Kopi The Series yang tayang di Youtube.

Supaya nontonnya nyaman tanpa gangguan, pakai saja Samsung Galaxy Tab A with S-Pen yang memiliki layar besar 10.1 inch bikin nonton atau browsing jadi nyaman, sehingga kualitas gambar terjamin. Prosesor 16GHz yang dibenamkan dalam tablet ini bikin Samsung Galaxy Tab A with S-Pen sehingga kamu bisa maraton nonton series Filosofi Kopi. Apalagi layarnya selebar 10,1 inch, membuat kamu nyaman untuk nonton film. Mantap'kan?

6. Punya sisi misterius

foto-6-b3a6417ca013a3f286c8e4bc49f72bf2.jpgcumicumi.comBiarpun terlihat mudah bergaul dan easy going, pecinta kopi tetap memiliki sisi misterius yang membuat kita penasaran. Dia akan mempunyai “sisi pahit” yang cuma diketahui oleh dirinya dan orang terdekatnya.

7. Memiliki sisi petualang

Pecinta kopi bukanlah tipe orang yang suka berada di zona nyaman. Buatnya tantangan adalah bahan bakar untuk membuat hidup lebih berwarna. Sisi petualangan inilah yang menjadi nilai tambah si pecinta kopi. Bersamanya, hidup tak akan pernah terasa membosankan.

Nah jadi itu guys 7 alasan kenapa cowok pecinta kopi gampang bikin cewek jatuh hati. Memang sih bukan berarti semua cowok peminum kopi pasti memiliki 7 sifat di atas. Tapi mayoritas biasanya punya keunggulan-keunggulan tersebut. Tapi kalau menurut kamu sendiri, apa sih keunggulan cowok pecinta kopi?

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI