Kamu Harus Tahu, 5 Bukti Cowok Brewok Lebih Memesona

Siapa yang tidak suka pria brewok? Geli-geli gimana gituuu

Kamu Harus Tahu, 5 Bukti Cowok Brewok Lebih Memesonawallpapersqq.net

Pria brewok memang memberikan kesan tersendiri bagi wanita. Bukan hanya enak dipandang, namun masih banyak sisi positif lain dari pria brewok. Kenapa sih wanita menyukai pria brewok? Yuk, simak di bawah ini:

Dewasa.

tokopedia.net

Pria brewok memberikan kesan bahwa mereka adalah sosok yang dewasa, dan bisa menjaga. Sehingga sekalipun tampilan sangar namun bisa menjadi sosok yang melindungi karena kesan dewasa dari brewok tersebut.

Mengayomi.

4.bp.blogspot.com

Pria brewok menyiratkan bahwa mereka sosok yang mengayomi dengan adanya tampilan maskulinitas mereka. Sehingga jalan ke mana dan di manapun, wanita akan nyaman dengan pasangannya yang memiliki brewok. Cowok brewok juga menyiratkan kalau mereka mudah didekati karena terkesan terbuka dan berkarakter tak dibuat-buat.

Seksi.

tokopedia.net

Hasil penelitian menunjukkan interaksi yang signifikan antara brewok dan maskulin menjadi daya tarik wanita

- Barnaby Dixson, University of Queensland, Australia -

Pria brewok terkesan seksi yang tidak bisa diperoleh dari pria tidak punya brewok. Apalagi soal permainan seks di atas ranjang. Wanita merasa libidonya bangkit di saat suaminya punya brewok lebat.

Terkesan Maskulin.

media3.popsugar.assets-com

Pria brewok menimbulkan kesan maskulin dan macho. Aehingga aura laki-laki lebih kelihatan. Wanita merasa nyaman berada di dekatnya.

Menggairahkan.

satuharapan.com

Pria brewok lebat menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita. Persoalannya bukan hanya enak dipandang. Tetapi mereka pun mengaku lebih bergairah berhubungan seks dengan suaminya yang memiliki brewok lebat di dagunya. Daya tarik dirasakan apabila pasangannya memiliki brewok, karena ada sensasi yang berbeda.

Retno Astu

courage is my fuel

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Read More
Register IDN Times Community
ARTIKEL REKOMENDASI