Inilah Alasan Kenapa Kamu Sering Banget Dituduh PHP Sama Cewek

Kamu tukang PHP apa gak nih bro?

Inilah Alasan Kenapa Kamu Sering Banget Dituduh PHP Sama Cewek glamour.com

Line IDN Times

Nasib jadi cowok itu sering banget dianggap tukang PHP alias Pemberi Harapan Palsu. Salah ucap dan tingkah laku sedikit saja, kamu bisa dicap jadi tukang PHP bro sama para cewek. Namun, pernah gak sih penasaran bro apa alasan kamu sebagai cowok sering banget dianggap tukang PHP? Nah, IDN Times punya jawabannya ini. Simak deh langsung daftar di bawah.

1. Gak tepat janji.

Terkadang cewek itu suka menyebutmu PHP bro, karena kamu suka gak tepat janji. Janjinya mau mengajaknya makan malam, tapi kamu malah lupa atau tiba-tiba mengganti jadwal dengan hal-hal yang sifatnya demi kesenanganmu pribadi. Semisal, keluar nonton bola sama teman-temanmu.

Nah, biar gak dibilang tukang PHP lagi maka cobalah untuk menepati janjimu. Setidaknya jangan membatalkan janji yang sudah dibuat tiba-tiba, terlebih tanpa penjelasan yang jelas.

2. Suka ngegombal alias menebar janji.

Rata-rata cewek itu bro menggunakan perasaannya ketimbang logika. Untuk itu, saat kamu bertutur kata perhatikanlah apa yang kamu ucapkan. Hindari kata-kata yang menebar janji atau gombalan, soalnya kalau cewek yang gombali gak sadar bahwa kalimatmu hanya rayuan semata ia bisa baper. Kalau baper aja sih bisa diatasi, tapi kalau tingkat bapernya sampai dia menganggapmu PHP itu berarti kamu wajib menjaga kata-katamu bro!

Baca Juga: Kalau Cewekmu Sedang Curhat, Jangan Pernah Katakan 7 Kalimat Ini Padanya!

3. Suka menunda-nunda.

Ini kebiasaan juga yang biasa bikin kamu para cowok dijuluki tukang PHP. Misal nih, kamu sudah buat janji dengan cewekmu untuk keluar jam 7 malam tapi kamu malah lupa dan menunda dengan gak cepat mandi dan bersiap atau kamu malah sibuk main games. Sehingga yang harusnya keluar jam 7 malam jadi molor sampai jam 8 malam deh!

4. Gak peka.

Kamu juga sering dianggap PHP bro, karena bisa jadi sikapmu yang gak peka sama keadaan. Misal nih, si cewek lagi bete banget karena kamu gak kunjung menjemputnya padahal sudah janjian. Malahan ketika kamu datang terlambat dan cuma memasang muka gak bersalah. Maka jangan kaget dan kesal kalau kamu jadi dicap atau dianggap tukang PHP yang gak mengerti perasaan wanita.

Itulah beberapa alasan bro, kenapa kamu bisa dituduh tukang PHP sama cewek. Kalau kamu masih saja melakukan tindakan di atas, segera berubah deh. Masak mau dicap tukang PHP terus?

Baca Juga: Alasan Tersembunyi Pria Suka Pacaran dengan Wanita yang Lebih Muda

Read More
ARTIKEL REKOMENDASI