Valentine alias hari kasih sayang punya arti penting bagi beberapa darimu yang sudah punya pasangan. Terkadang kamu dibuat pusing menyiapkan agenda Valentine yang berkesan untuk kamu dan pasangan wanitamu.

Selain agenda atau hadiah-hadiah spesial, ada baiknya kamu menyatakan rasa sayang kepada wanitamu dengan cara yang berkesan, bro. Yup, dengan ucapan romantis yang sederhana namun bisa menyentuh perasaannya. Merayakan cinta gak perlu repot dan mahal-mahal dengan 7 ucapan simple & romantis untuk memukau wanitamu saat Valentine ini.

1. "Gak usah pakai cokelat-cokelatan, lihat senyum manismu hari ini saja sudah cukup"

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentineunsplash.com

Tunjukkin ke dia, kalau yang penting bukan hadiah cokelat darinya tetapi senyum dan keberadaannya di sampingmu.

2. "Kamu perlu tahu, sayangku ke kamu gak terbatas tiap hari Valentine doang"

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentineunsplash.com

Tekankan bahwa cintamu sepanjang waktu, bukan cuma pas moment Valentine aja. Banyak orang yang suka lupa akan fakta ini lho.

3. Buat cowok cuek, ajak dia ke toko dan bilang "Ayo pilih mau yang mana, asal jangan pilih hati orang lain ya"

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentinepixabay.com

Bagi kamu yang emang gak terbiasa manis-manis romantis, dan bakal aneh kalau mendadak merayu jangan dipaksakan. Bersikap seperti biasa aja, ajak dia jalan-jalan ke supermarket ke bagian cokelat dan tawarkan padanya untuk pilih apa pun yang dia mau.

Kadang tindakan gaungnya lebih besar dari ucapan belaka.

Baca juga: Bisa Dibagikan ke Semua Orang, Ini 13 DIY Kado Valentine Paling Mudah!

4. "Semoga kita segera dipertemukan, seperti remang dan bintang malam nanti." Cocok kamu kirimkan sebelum Valentine dinner

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentineunsplash.com

Kalau kalian sudah merencanakan Valentine dinner pada malam harinya, jangan lupa kirimkan pesan manis untuk mengingatkannya di siang hari. Tunjukkan kalau kamu udah gak sabar ingin bertemu dengannya.

5. Kirimi dia puisi karyamu sendiri. Gambarkan kelebihannya lewat hal-hal sederhana & tulus menyentuh

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentineunsplash.com/IDN Times

Puisi gak perlu selalu dengan kata-kata tinggi atau rima rumit kok. Jangan berusaha terlalu keras sampai jadi seperti Vicky Prasetyo, bro! Buat saja puisi yang tulus dengan perasaanmu.

6. "Tiap hari Valentine aku bersyukur karena diingatkan bahwa ada orang yang begitu sayang sama aku. Kamu."

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentineunsplash.com

Kasih tahu dia bahwa yang kamu syukuri dari hari Valentine bukan kado cokelat atau makan malam romantisnya, tapi keberadaannya yang selalu setia mencintaimu.

7. "Cowok lain boleh bawain kamu bunga & cokelat, tapi aku berani ngasih masa depanku buat kamu" buat kamu yang sudah siap berkomitmen

7 Ucapan Sederhana & Romantis untuk Memukau Wanitamu saat Valentineunsplash.com

Buat yang berencana serius, boleh dicoba nih cara menyatakan komitmenmu dengan kata-kata manis ini. Lihat apakah pipinya bersemu merah atau matanya berbinar indah. Tapi, sebagai pria sejati, kamu HARUS memenuhi komitmenmu ya, bro!

Itulah tadi 7 ucapan & romantis untuk memukau wanitamu saat Valentine. Iya sih, hari kasih sayang memang bukan satu-satunya waktu untuk mengekspesikan perasaan tulusmu, tapi gak ada salahnya kamu memberikan perlakuan istimewa untuk si dia agar hatinya masih tertambat padamu, bro!

Baca juga: Inilah 7 Cara Bikin Hari Valentine Pasangan LDR Lebih Istimewa