Berondong adalah sebutan untuk cowok yang lebih muda dari pada cewek. Biasanya istilah ini digunakan untuk mereka yang sedang menjalin hubungan asmara. Si cowok disebut berondong karena memiliki usia lebih muda dari ceweknya.

Nah, buat kamu yang akan atau sedang menjalani hubungan dengan si mas berondong ini, kamu harus paham lima hal di bawah ini. Gunanya agar kamu bisa lebih siap menghadapi mereka.

1. Dari segi usia mereka masih ingin hidup tanpa batasan

Pacaran Sama Berondong? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Pahamidramabeans.com

Karena faktor usia yang tergolong muda dan enerjik, membuat mereka punya pergaulan yang luas. Jiwa muda yang ada dalam dirinya membuat mereka ingin menambah relasi seluas-luasnya. Hal ini tentu berpengaruh buat kamu yang sudah lebih dewasa dari segi usia dan sikap.

Kamu pasti akan merasa gak nyaman dengan lingkungan pergaulannya yang mencakup berbagai macam kalangan.

Memang yang dilakukan mereka bukan hal yang salah. Tapi buat kamu yang usianya sudah lebih matang dibandingkan mas brondong, tentu rasa gak nyaman akan kamu rasakan dan banyak ketidakcocokan antara kalian berdua.

2. Mereka belum layak dijadikan contoh dan panutan sebagai orang tua

Pacaran Sama Berondong? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Pahamidramabeans.com

Masih seperti poin pertama, brondong cenderung masih perlu banyak waktu untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu berhura-hura. Namun bukan berarti mereka hanya melakukan hal-hal yang gak bermanfaat.

Tapi untuk menjadi seorang yang cukup dewasa dan bisa dijadikan panutan, pergaulan dan usia mereka memang belum memungkinkan.

3. Mereka juga cenderung menjalani hubungan asmara jangka pendek

Pacaran Sama Berondong? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Pahamidramabeans.com

Hubungan putus nyambung menjadi hal yang biasa buat para brondong. Karena di usia yang masih muda, biasanya mereka lebih memprioritaskan hubungan yang sekadar bersenang-senang, dibandingkan menjalani hubungan yang serius dan berpatokan pada komitmen.

Mereka juga cenderung akan memilih teman-teman daripada harus serius mengurusi pasangan. Karena seperti yang dikatakan di atas, mereka gak begitu memprioritaskan hubungan asmara.

4. Mereka masih sering terpengaruh dengan lingkungan

Pacaran Sama Berondong? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Pahamidramabeans.com

Karena bergaul dengan teman yang seumuran, lingkungan yang masih gemar berhura-hura, mereka sangat rentan terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan. Brondong cenderung gampang dihasut dan belum memiliki pendirian yang kuat.

Mereka gak bisa tegas dalam mengambil sikap dan belum bisa disiplin pada diri sendiri. Godaan dari lingkungan dan pergaulan masih belum bisa dihindari oleh mereka.

5. Namun mereka adalah tipe cowok yang romantis dan pintar meluluhkan hati

Pacaran Sama Berondong? Ini 5 Hal yang Perlu Kamu Pahamidramabeans.com

Kalau kamu mencari sosok cowok yang romantis dan sweet, kamu bisa mencoba menjalin hubungan asmara dengan cowok yang lebih muda darimu. Mereka pintar menyesuaikan dengan segala macam situasi, karena faktor pergaulan yang luas.

Mereka juga pintar meluluhkan hati cewek, entah bagaimana caranya. Intinya mereka paling pintar dan tahu caranya memperlakukan seorang cewek dengan benar.

Gimana menurutmu? Apakah pasangan berondongmu seperti itu?

Christy

Si Tou Timou Tumou Tou !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.